Zakir Naik Sempat Batal Wudu Saat Berceramah di Yogyakarta

Zakir Naik Sempat Batal Wudu Saat Berceramah di Yogyakarta

Yogyakarta, Zakir Naik ustaz asal India itu mengaku sudah lama ingin sekali berkunjung ke indonesai, dia juga menyampaikan kesannya tentang  Yogyakarta saat memberikan kuliah umum di depan ribuan peserta di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin (3/4/2017).

Dilansir dari liputan6.com “Kalau belum berkunjung ke Yogyakarta berarti belum ke Indonesia,” ujar ustaz asal India itu disambut tepuk tangan hadirin.

Ia mengaku sudah lama ingin sekali berkunjung ke Indonesia, tetapi belum sempat terealisasi. Kunjungan pertama ke Indonesia ini dinilainya sebagai kesempatan dari Tuhan yang menjawab doanya.

Zakir Naik datang didampingi istrinya. Namun, perempuan bernama Farhat Naik itu enggan tampil di depan peserta.

Sebelum memasuki lokasi acara, Zakir Naik lebih dulu dicegat para peserta yang masih berada di luar gedung dan diajak foto bersama. Peristiwa itu membuat wudu Zakir Naik batal. Acara pun molor sekitar setengah jam karena Zakir Naik diantar ke ruang rektorat untuk berwudu lagi.

Mengawali ceramah yang bertajuk “Religion As An Agent of Mercy and Peace”, Zakir juga bercerita tentang pengalamannya berceramah di Turki. Ketika itu, ia sempat kehabisan suara karena sound system yang tidak bagus.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan