Saat Membuat Kue Lebaran Aksi Cabul Pengurus Masjid ini Terbongkar

Saat Membuat Kue Lebaran Aksi Cabul Pengurus Masjid ini Terbongkar

Pengurus masjid berinisial BJ (46) yang di ketahui melakukan aksi pencabulan ini terbongkar setelah korbannya keceplosan saat membuat kue, seperti yng diberitakan oleh liputan6 ,pelaku pencabulan itu lalu digiring ke sel tahanan Mapolres Gowa dan melewatkan Lebaran tanpa keluarga.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, menjelaskan pencabulan yang dilakoni BJ terungkap saat FU (37), bibi korban pencabulan DW (9), sedang membuat kue Lebaran. Bibi bocah itu tak sengaja menyebut nama BJ yang memiliki keahlian memijat. DW yang mendengar nama BJ disebut tiba-tiba tersinggung. Ia mengungkapkan perbuatan BJ yang pernah mencabulinya kepada bibinya.

Korban (DW) lalu bercerita ke bibinya jika pelaku BJ pernah mencabulinya sebanyak 10 kali, termasuk tiga rekannya, di sebuah gudang Masjid Nurul Muhammad. Tak hanya itu, korban DW juga mengaku sering dipangku pelaku di dalam masjid,” kata Tambunan via telepon, Selasa, 27 Juni 2017.

Atas pengakuan korban tersebut, bibi korban langsung melaporkan hal itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa. Bersama dengan personel Posko Ramadniya, ia mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan BJ guna menghindari terjadinya konflik di seputar lokasi kejadian karena mereka bertetangga.

“Pelaku sudah kita amankan dan sementara menjalani proses penyelidikan lebih lanjut serta mendata identitas korban lainnya yang merupakan rekan DW,” kata Tambunan. Dari data yang diperoleh, ketiga orang korban pencabulan lainnya masing-masing diketahui inisial FR, FC, ZA. Mereka semuanya masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD).

(Visited 49 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan