Pura Pura Motornya Mogok, Aksi Dua Curanmor ini Di gagalkan Aparat Kepolisian

Pura Pura Motornya Mogok, Aksi Dua Curanmor ini Di gagalkan Aparat Kepolisian

Modes Pencurian motor yang di lakukan oleh Sugeng Kriswayudi (35) dan Ervan Adi Juli Santoso (25) ini memang terkesan sederhana, setelah kedua pelaku curanmor ini menjebol kunci motor, kendaraan itu didorong pakai kaki atau disetep. Dilansir dari tribunjateng Apes, kejahatan mereka tercium polisi yang bertugas Sugeng warga Jalan Raya Banyuurip Kidul, Surabaya, Jawa Timur.

Adapun Ervan warga Donowati, Sukomanunggal, Surabaya. Tak pelak lagi keduanya dihajar massa setelah ketahuan mencuri motor milik warga Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

“Anggota kami berhasil menggagalkan aksi pencurian motor. Warga yang kesal langsung menghajarnya beramai-ramai,” kata Kapolsek Menganti AKP Wafieq Arifin di RSUD Ibnu Sina Gresik, Jumat (28/4/2017). Aksi pencurian di siang bolong itu digagalkan anggota Polsek Menganti. Aparat curiga melihat pengendara motor Beat W6294ND menyetep motor Vario 150 berpelat W5272CX.

Pengendara Vario berpura-pura motornya mogok. Kemudian didorong temannya dari samping menggunakan motor Beat dengan kecepatan tinggi. Polisi yang mencurigai aksi itu langsung mengikuti keduanya. Laju kedua tersangka semakin cepat sebelum dihentikan petugas Reskrim di Jalan Raya Dusun Kutil, Desa Gempolkurung, Menganti.

Warga sekitar yang penasaran langsung berdatangan. Tidak disangka-sangka, setelah mengetahui keduanya maling motor massa langsung menghajar beramai-ramai. Warga berhasil dikendalikan setelah polisi lain berdatangan mengamankan keduanya.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan