Mantan CEO Samsung Jadi Presiden Nokia Technologies di AS

Mantan CEO Samsung Jadi Presiden Nokia Technologies di AS

Nokia telah menunjuk Gregory Lee, mantan CEO Samsung Electronics Amerika Utara, sebagai kepala tim eksekutif AS. Dengan posisi tersebut, Lee akan memimpin langkah Nokia dalam produk konsumen dan selanjutnya mendorong kehadiran perusahaan dalam virtual reality dan industri kesehatan digital.

Sebelum direkrut Nokia, Lee telah 13 tahun bergabung dengan Samsung, di mana ia baru-baru ini memimpin semua bisnis Samsung di Amerika Utara yang berhubungan dengan portofolio mobile dan elektronik konsumen yang solid.

“Saya gembira dengan kesempatan untuk memimpin Nokia Technologies. Tim ini telah menghasilkan produk-produk inovatif dan solusi dalam segmen pasar teknologi konsumen yang dinamis dan tumbuh dengan tinggi, dan saya merasa terhormat untuk berada dalam posisi yang membantu membangun kesuksesan ini di masa depan,” ujar Lee sebagaimana dikutip GSMArena, Sabtu 1 Juli 2017.

Sebelum karirnya di Samsung, Lee telah memimpin pengembangan produk, penjualan, dan manajemen strategis untuk merek global lainnya, seperti Johnson & Johnson, Kellogg, dan Procter & Gamble.

Lee akan berbasis di California dan akan melaporkan langsung ke Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia sebagai anggota Tim Grup Kepemimpinan Nokia. “Kami telah memilih pemimpin yang tepat untuk membawa maju Nokia Technologies di saat kegembiraan baru terkait merek Nokia di seluruh dunia,” ujar Suri. //tempo

(Visited 23 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan