Kecelakaan Sragen, Tersambar Kereta Api Karyawati Pabrik Konveksi Tewas Mengenaskan

Kecelakaan Sragen, Tersambar Kereta Api Karyawati Pabrik Konveksi Tewas Mengenaskan

Sragen kembali terjadi kecelakaan maut di perlintasan kereta api pada hari kamis petang kemarin, korban yang merupakan seorang karyawati sebuah pabrik konveksi di Kalioso, bernama Rita Ouji Apriati  yang masih berusia 21 tahun itu tewas mengenaskan dengan kondisi yang amat memprihatinkan. Luka parah di bagian kepala dan patah di sekujur tubuhnya setelah tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang Dukuh Ngebuk RT 15, Kelurahan Kwangen, Gemolong.

Seperti informasi yang dilansir dari joglosemar.co korban petang itu dalam perjalanan pulang ke rumahnya seusai bekerja di Kalioso. Ia pulang dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun AD 4296 Y. Sesampai di perlintasan tanpa palang di Dukuh Ngebuk, korban diduga kurang berkonsentrasi dan langsung menyeberang.

Nahas, saat bersamaan, dari arah selatan (Solo) melaju kencang kereta api Brantas jurusan Madiun-Jakarta. Kereta dengan nomor loko CC 2018304 yang dikemudikan masinis Sigit Setiarto itu pun tanpa ampun menghantam korban dan sepeda motornya.

“Korban akhirnya tertabrak dan sepeda motornya ringsek. Korban mengalami luka parah di bagian kepala samping kiri pecah, dahi kanan pecah, luka patah tangan siku, kaki patah dan pendarahan hidung. Meninggal di lokasi kejadian,” ujar Ketua Relawan PMI Sragen, Endro seusai evakuasi.

Kondisi korban yang mengenaskan itu sempat ditutupi daun pisang dan membuat banyak warga miris melihatnya. Beruntung, kesigapan personel Polsek bersama relawan PMI Sragen, akhirnya jasad korban dengan cepat terevakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Sementara, sepeda motornya yang remuk diamankan di Mapolsek setempat.

Kades Girimargo, Samino menyampaikan korban adalah warganya yang selama ini bekerja di pabrik konveksi di wilayah Kalioso. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi ketika korban hendak pulang dari bekerja. “Ini kami baru sampai menyiapkan pemakaman. Korbannya juga baru saja tiba dari RS YAkssi Gemolong,”

(Visited 539 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan