Kasus Pengeroyokan di Krapyak Wetan, Polsek Sewon Belum Tetapkan Tersangka

Kasus Pengeroyokan di Krapyak Wetan, Polsek Sewon Belum Tetapkan Tersangka

Kasus pengeroyokan oleh segerombolan orang di Pedukuhan Krapyak Wetan, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, pada Minggu Kemarin terus didalami Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Sewon.

Dilansir dari Tribunbews.com pada selasa 24/01/2017 pengeroyokan yang menelan korban luka Febrian Putra dan Muhammad Rizal Nanda Mustaqim, pelajar asal Desa Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Bantul ini, jajaran reskrim belum menetapkan tersangka.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Sewon, Iptu Riyan Permana, mengungkapkan memang sejauh ini pihaknya telah mengantongi tiga nama yang diduga kuat terlibat pengeroyokan tersebut.

Ketiga pelaku itu diketahui atas kesaksian para saksi ke penyidik.

Meski begitu, pihaknya sampai sekarang belum melakukan penahanan.

Kepolisiam masih mendalami kasus tersebut, dan masih memintai keterangan ketiga orang yang diduga pelaku tersebut.

Menurut Riyan, pihaknya tidak mau terburu-buru dalam menetapkan tersangka. Apalagi ketiga orang yang disebut para saksi statusnya masih diduga, sementara salah satu korban, Rizal sampai saat ini masih belum bisa diminta keterangan karena masih terbaring lemah di RSUD Wirosaban.

Sementara kini pihaknya mengaku masih mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk menunggu keterangan dari Rizal selepas keluar dari RS.

“Kami belum ke arah sana (penahanan),” jelasnya, Senin (23/1/2017).

Dari informasi yang berhasil dikorek penyidik, diketahui jika salah satu dari ketiga orang yang diduga pelaku itu adalah warga asal Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Sementara dalam pengeroyokan tersebut Rizal sempat diseret dari Pedukuhan Krapyak Wetan sampai Kampung Mantrijeron, lalu Rizal dipukuli dan ditebas senjata tajam di sana.

“Sampai sekarang kami belum menemukan titik terang,” ungkapnya. “Kami akan melakukan pengusutan semaksimal mungkin,” tambahnya

(Visited 138 times, 1 visits today)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan